Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Asyiknya Mendekor Rumah Ala Shabby

Hai semuanya Kamu penggemar tema rumah shabby chic? Interior rumah shabby chic memang banyak penggemar. Gaya rumah shabby chic yang serba country kadang identik dengan rumah pedesaan di daerah pinggiran yang luas dan berukuran besar.

Kata shabby jika diartikan dalam bahasa Inggris sebenarnya memiliki konotasi yang negatif yaitu kotor, kumal, atau berantakan. Tetapi jangan sampai terkecoh dengan kata shabby, karena jika fraseshabby chic sudah dikombinasikan, maka artinya berubah lagi secara total.

Shabby chic sendiri pasti sudah akrab di telinga kita semua, terutama untuk yang menggandrungi dekorasi rumah atau desain interior. Ya, shabby chic adalah gaya dekorasi rumah atau penataan interior yang elegan, kasual, nyaman dan menarik. Ingin tahu lebih banyak tentang dekorasi rumah ala shabby chic? Asyiknya mendekor rumah ala Shaby :

  1. Mendekor ruang tamu ala Shaby

Yuk, mulai dekorasi ruang tamu di rumah shabby chic milikmu. Mulai saja dengan perabot berwarna pastel dan bergaya vintage-modern, tidak semua rumah shabby chic harus memakai perabot bergaya antik loh. Untuk memunculkan kesan vintage, kamu cukup bermain pada dekor hiasan dinding antik atau sebuah meja tamu yang berbahan kayu alami seperti inspirasi diatas.

  1. Hiasan dinding ala Shabby

Hiasan dinding ala shabby chic bisa pilih berupa tulisan-tulisan lucu. Bentuknya seperti pigura dengan dasar warna lembut seperti biru muda, peach, atau baby pink. Biasanya hiasan ini berupa tulisan “home is where our story begins” atau “ i love you to the moon and back” dan semacamnya. Bisa juga berupa tulisan kayak “kitchen”, “toilet”, “welcome” atau “home sweet home”. Dengan adanya hiasan dinding seperti ini, tema shabby chic di sebuah ruangan sudah lumayan “terasa”.

  1. Memilih warna yang alami

SelanjutnyaSeperti yang dipaparkan sebelumnya, warna putih adalah cara memulai dekorasi rumah shabby chic yang aman. Contohnya untuk ruang keluarga, fokus pada tirai jendela dari bahan ringan dan transparan dengan warna putih. Pilih warna-warna yang memancarkan unsur kalem dan tenang untuk mencapai nuansa shabby chic yang elegan. Perpaduan warna putih dengan kayu juga sering didapuk sebagai trademark shabby chic yang timeless. 

  1. Ruang tidur ala di rumah Shabby

Tidak usah khawatir dengan luas ruangan untuk kamar tidur di rumah shabby chic milikmu. Untuk rumah shabby chic, khususnya ruang tidur, fokus utama akan hadir melalui pemilihan perabot atau furnitur yang tepat, seperti lemari, meja rias, hingga tempat tidur bergaya klasik atau vintage. Hal ini karena gaya klasik adalah tema yang tepat untuk kamar tidur rumah shabby chic punyamu.

Asyiknya Mendekor Rumah Ala Shabby

Nah itu tadi keseruan dan asyiknya mendekor rumah ala Shabby dari rumahklaten.com, desain rumah shabby chic yang bisa kamu terapkan. Gimana, apa kamu siap mencoba interior rumah shabby chic yang sedang tren ini? Pasti tidak sabar bukan ? yuk segera dekor rumahmu.

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.