Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Bisnis Properti Tanpa Hutang Bank, Mungkinkah?

Bisnis Properti Tanpa Hutang Bank

Mungkin kebanyakan orang mengira bahwa Bisnis Properti itu memerlukan modal yang sangat banyak dan besar dan bahkan kebanyakan orang takut untuk menekuni bisnis ini karena membutuhkan banyak modal sampai harus meminjam uang dari Bank.

Jika anda berbicara tentang Bisnis Properti pasti selalu yang terbayang di benak anda adalah Bisnis yang membutuhkan modal besar, hanya orang bermodal saja yang bisa berinvestasi di properti. sedangkan budget anda barangkali belum memungkinkan untuk hanya membeli 1 properti pun.

Bagaimana Cara Membeli Rumah Tanpa Menyicil ke Bank

Disini kami akan menginformasikan tentang Bisnis Properti Tanpa Hutang Bank. Berikut adalah trik-triknya :

1. tentu ada kesiapan modal awal untuk mengakuisisi lahan. Akuisisi lahan ini tidak harus diartikan membeli tunai secara keseluruhan. Namun bisa dengan pola kerjasama atau membeli bertahap. Pola ini bukannya tidak mengandung resiko. Maka tetap saja harus dimulai dengan perhitungan proyeksi yang matang. Bukan sekedar angka-angka di kertas, tetapi juga perlu diikuti melirik potensi pasar yang ada.

2.Penjualan tunai dan tunai bertahap tentu memberi efek masuknya cash lebih cepat dibandingkan dengan penjualan KPR. Bayangkan saja, penjualan perdana mereka mencapai 16 unit dan 30% di antaranya adalah penjualan tunai. Wow!

MSGroup fokus membidik konsumen cash. Nah ini yang jarang dibidik oleh pemain-pemain properti lainnya. Dan satu teamwork fokus untuk bersama-sama membidik konsumen cash tersebut. Sehingga momentum “energi” nya akan sama dan selaras.

3. menunda kesenangan. Banyak sekali pebisnis yang kolaps bukan karena hutangnya, tapi karena cara mengelola uangnya. Apalagi di bisnis properti, sekali menerima uang besar, bakal tergoda untuk melipat gandakan atau membeli aset baru. Lebih parah lagi aset baru dibeli dengan skema hutang pula. Akhirnya justru menumpuk hutang, bukan menumpuk aset.

Demikian info tentang Bisnis Properti Tanpa Hutang Bank. Semoga bermanfaat bagi kita semua :)

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.