Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Cara Beli Emas Antam yang Asli

Membeli emas batangan adalah cara yang dilakukan banyak orang untuk berinvestasi. Kenapa harus emas batangan? Karena emas jenis ini merupakan emas yang paling tepat untuk dijadikan investasi dibandingkan dengan emas perhiasan. ika Anda juga berminat untuk beli emas batangan atau logam mulia di ANTAM, sebaiknya pahami dulu Cara Beli Emas Antam yang Asli. Simak penjelasannya kami berikut ini.

1. PT Antam Tbk. cukup pintar dalam hal sertifikat, mereka menggunakan printing security untuk cetakan sertifikat mereka. Berikut ini adalah ciri-ciri sertifikat emas logam mulia yang asli.

– Dibawah sinar ultra violet akan ada strip-strip / garis-garis minor warna warni seperti layaknya uang kertas.

– Dibawah ultra sinar violet ada blok / blok berwarna hijau di setiap deskripsi detail / detil pada sertifikat tersebut.

– Diterawang dibawah sinar akan terlihat logo watermark perusahaan pencetak sertifikat tersebut, yakni PT. Swadharma Eragrafindo Sarana

2. Terdapat tampilan Detail Sertifikat emas Logam Mulia

3. Inspeksi Keaslian melalui Emas Logam Mulia

– Ada cetakan 3 dimensi atau kerap dibilang hologram juga. Cukup dengan meng ulik-ulik minted bar tersebut maka tulisan M akan berubah menjadi huruf L. Begitu juga sebaliknya. L dan M ini merepresentasikan arti Logam Mulia pada minted bar tersebut. Cetakan ini berlaku mulai dari pecahan terkecil 1 gram hingga 100 gram.

Cara Beli Emas Antam yang Asli

Demikianlah Cara Beli Emas Antam yang Asli dari www.rumahklaten.com. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin berinvestasi emas.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.