Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Cara Berinvestasi Properti Bagi Pensiunan PNS

Seperti halnya orang-orang dengan profesi lainnya, seorang PNS pun bisa mengembangkan penghasilannya lewat investasi. Investasi tentu saja dapat mengantarkan seseorang menuju kesejahteraan. Dan berikut Cara Berinvestasi Properti Bagi Pensiunan PNS:

1. Mengurangi pengeluaran yang tidak terlalu penting. Misalnya, seperti menyisihkan jatah makan di luar bersama keluarga dan membawa bekal makanan ke kantor. Kurangi juga kebiasaan merokok atau jajan dan makan di luar. Pengeluaran dapat menjadi lebih hemat Rp500.000,- sampai dengan Rp1.000.000,- per bulan.

2. Menyiapkan uang muka. PNS yang memiliki dana berlebih dan dapat menyisihkan untuk uang muka properti boleh saja membeli rumah dengan kredit pemilikan rumah (KPR) agar tidak rumit. Lewat KPR, seseorang seperti dipaksa untuk menabung. Jika sudah ada tempat tinggal, rumah yang dibeli lewat KPR tersebut tak harus ditinggali.

3. Memilih produk asuransi unit link. PNS juga dapat memilih produk asuransi unit link yang merupakan asuransi berbalut investasi. Apapun pilihan investasinya, yang jelas PNS juga memiliki kesempatan mengecap manisnya hasil investasi.

4. Menyewakan rumah untuk menambah pemasukan atau sebagai bekal masa pensiun. Rumah yang dibeli dengan KPR tadi akan terus meningkat nilainya Jadi meskipun PNS akan mendapatkan uang pensiun, tak ada salahnya mempersiapkan tambahan bekal tabungan pensiun sendiri.

Cara Berinvestasi Properti Bagi Pensiunan PNS

Demikianlah beberapa Cara Berinvestasi Properti Bagi Pensiunan PNS dari www.rumahklaten.com. Pilihlah sesuai dengan kemampuan dan kondisi Anda saat ini. Jika Anda masih bekerja, maka pilih usaha yang tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Semoga bermanfaat.

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.