Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Cara Melawan Inflasi

Mengingat pentingnya mengatasi masalah inflasi, maka perlu penanganan yang serius dalam pengerjaannya. Untuk mengatasi hal tersebut, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui Cara Melawan Inflasi dan berikut uraiannya:

1. Jangan biarkan uang yang kamu simpan ada dalam rekening dengan tingkat suku bunga yang rendah. Jangan ragu untuk pindahkan danamu ke lembaga lain dengan tingkat suku bunga kompetitif sejalan dengan pertumbuhan pasar uang.

2. Gali informasi lebih dalam tentang peluang investasi seperti obligasi. Sejumlah instrumen investasi keuangan punya tingkat bunga yang tinggi sebagai penyeimbang inflasi. Tentunya, setiap bentuk investasi itu juga punya risiko masing-masing.

3. Mintalah gaji sesuai dengan kinerja. Sebagai karyawan kamu berhak meminta peningkatan gaji setelah evaluasi atas hasil kinerjamu meningkat. Komunikasikan dengan atasan berdasarkan kontribusi yang kamu berikan kepada perusahaan. Kamu membutuhkan peningkatan gaji sebagai bekal untuk menghadapi tingkat inflasi yang terus naik.

4. Jika kamu seorang pengusaha, cobalah naikkan nilai produk atau jasa kamu sehingga kamu punya alasan untuk menaikkan harga jual. Kamu juga dapat menyurvei produk atau jasa sejenis dari kompetitor sebagai perbandingan. Namun, perhatikan pula biaya yang kamu untuk meningkatkan nilai produk itu.

5. Miliki sejumlah aset yang punya nilai sejalan dengan kenaikan inflasi. Aset-aset itu dapat berupa properti, komoditi, maupun saham. Jaga keseimbangan aset yang kamu punya sehingga kamu dapat mengelolanya dengan tepat dan tidak merugi.

Cara Melawan Inflasi

Demikianlah beberapa cara tentang Cara Melawan Inflasi dari www.rumahklaten.com. Semoga membantu dan bermanfaat.

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.