Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Cara Membuat Iklan Jual Tanah

Saat ini mungkin banyak orang yang menjual tanahnya tidak ingin dengan cara yang rumit. Akhirnya mereka menggunakan jasa maklear tanah untuk memasarkan tanahnya. Padahal jika mereka mengetahui cara-cara apa saja yang dilakukan oleh makelar tanah itu untuk memasarkan tanahnya, mereka bisa jadi menyesal. Karena ternyata cara tersebut bisa dilakukan seorang diri. Maka dari itu, perlu diketahui Cara Membuat Iklan Jual Tanah seperti berikut ini.

1. Menampilkan foto lokasi

Foto lokasi merupakan salah satu faktor keberhasilan yang menentukan. Apalagi jika brosur akan ditampilkan di internet. Cantumkan beberapa foto lokasi yang menarik dan menggambarkan suasana asli tanah tersebut. Misalnya, jika tanah berada di tepi jalan raya, maka sertakan juga foto aktifitas jalan raya tersebut.

2. Mencantumkan harga

Cantumkan harga yang ditawarkan. Percuma jika brosur tidak mencantumkan harga. Karena kebanyakan orang tidak akan mau menghubungi penjual jika tidak ada harga yang dicantumkan.

3. Menampilkan site plan

Jika tanah dalam bentuk kavling-kavling, keberadaan site plan itu penting. Site plan adalah tata tanah yang dilihat dari atas. Dari site plan, calon pembeli bisa melihat aksesibilitas dan sirkulasi kawasan, sehingga mereka bisa menentukan lokasi tanah mana yang paling mereka ingiankan. Jika kavling sudah ada beberapa yang terjual, cantumkan juga keterangannya agar pembeli bisa mengetahui bagian tanah mana yang sudah laku dan belum laku.

4. Mencantumkan nomor yang bisa dihubungi

Mencantumkan nomor yang bisa dihubungi di dalam brosur itu juga penting, karena calon pembeli yang benar-benar tertarik biasanya akan semangat untuk menghubungi penjual.

5. Mencantumkan potensi tanah

Cantumkan juga keunggulan dan potensi apa saja yang dimiliki tanah. Cantumkan juga fasilitas umum apa saja yang berada di sekitar lokasi. Hal ini penting untuk menunjang promosi tanah dan menarik perhatian calon pembeli.

6. Desain brosur yang menarik

Desain brosur juga menjadi sebuah faktor keberhasilan iklan. Jika desain brosur buruk, maka tidak akan ada orang yang tertarik untuk membaca informasi yang tertera pada brosur. Desain brosur yang baik adalah yang tidak terlalu ramai. Gunakan saja beberapa warna utama.

7. Memanfaatkan fasilitas internet

Saat ini ada banyak situs yang dikembangkan dengan konsep jual beli, dimana penjual bisa memasang iklan dari tanah dan properti, dan pembeli bisa mengaksesnya dari mana saja. Hal ini akan sangat menguntungkan, apalagi jika penjual dan pembeli tinggal di lokasi yang berjauhan.

Cara Membuat Iklan Jual Tanah

Demikianlah beberapa Cara Membuat Iklan Jual Tanah dari www.rumahklaten.com. Semoga Cara Membuat Iklan Jual Tanah diatas dapat bermanfaat.

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.