Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Ingin Jadi Developer? Yuk Pelajari Caranya di Bawah Ini!

Menjadi developer bisa dimulai dengan menjadi penjual kavling tanah satu atau dua unit, untuk selanjutnya menjual banyak kavling dalam suatu kawasan. Kemudian dilanjutkan dengan menjual kaveling dengan rumah.

Menjadi developer properti bisa menjadi pilihan jika memang anda sangat berhasrat menggelutinya karena banyak sekali hal positif yang bisa anda dapatkan.

Tanpa mengecilkan manfaat yang lain, manfaat yang sudah jelas adalah seorang pengembang akan mendapatkan keuntungan finansial, karena salah satu sifat bisnis perumahan adalah putaran omsetnya besar.

Bayangkan, jika proyek anda terdiri dari 5 unit saja sudah memungkinkan anda memiliki omset satu milyar bahkan lebih.

Nah bagaimana cara memulai jadi developer?

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mencari lahan yang layak untuk dijadikan proyek. Penilaian tidak jauh-jauh dari harga, karena harga akuisisi lahan sangat menentukan kesuksesan proyek. Jika anda bisa mengakuisisi tanah yang bagus maka anda sudah separo jalan dalam kesuksesan proyek.

tanah5

Ingin Jadi Developer? Yuk Pelajari Caranya di Bawah Ini!

Oke, sudah siap melangkah..?? Jangan ragu, mulailah..!! Karena banyak orang lain yang sudah siap. Ingat, tahun ini adalah tahunnya bisnis dan investasi properti. Untuk memperdalam pengetahuan anda tentang dunia developer dan cara bisnisnya, silakankunjungi www.rumahklaten.com.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Uncategorized

Comments are closed.