Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Ingin Mulai Jadi Makelar Rumah atau Tanah? Baca Ini Dulu!

Bisnis properti dengan modal dengkul! Sebuah bisnis tanpa modal namun menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat. Sebuah bisnis yang sedang di cari banyak orang dengan modal hanya omong doang menjadikan kaya raya. Bisnis properti model apaan itu? Bisnis properti yang tidak mengandalkan faktor modal ini adalah bisnis properti berperan sebagai jasa perantara, atau sebagai makelar jual beli di dalam sektor bisnis properti.

Idealnya sebuah bisnis memang harus dilakukan dengan mengggunakan modal berupa uang. Namun untuk menjalankan usaha dibidang properti bukan uang yang bisa menjadikan diri kita sukses, tetapi kemauan untuk menjalankan bisnis ini dengan tekun dan teliti adalah kunci utama untuk sukses. Berikut ini beberapa tips yang bisa digunakan ketika kita betul-betul ingin mulai jadi makelar rumah atau tanah:

1. Gunakan trik lebih baik menjadi ikan besar tetapi dikolam kecil daripada menjadi ikan kecil dikolam besar

Jika kita menguasai segment ini dan berkuasa diwilayah-wilayah kota kecil pastinya kita lama-lama juga akan menjadi ikan besar namun dikolam besar pula.

2. Kunci sukses berikutnya untuk menjadi makelar properti sukses adalah kesabaran

Kata sabar berarti kita harus telaten serta tekun ketika kita menawarkan ke beberapa calon pembeli potensial dan gagal deals.

3. Lakukan Listing yang Terupdate untuk Bahan Jualan Properti Kita

Semakin lengkap daftar properti yang kita jual, berarti semakin besar kemungkinan untuk sukses menjual sebanyak-banyaknya properti. Untuk mencari daftar listing banyak cara yang bisa kita lakukan. Mulai dari terjun sendiri dengan berjalan-jalan disekitar kota kita tentang rumah dan properti yang hendak dijual sampai dengan mencari listing sendiri di koran, internet atau media-media yang lain.

4. Berani berspkulasi untuk sukses dengan mengeluarkan sedikit dana untuk biaya pemasaran

Jadi bukan berarti ketika kita ingin sukses di dalam memasarkan didunia properti tanpa sepeserpun tidak mengeluarkan modal, namun harus berani menabur sejumlah uang untuk keperluan kelancaran pemasaran kita.

5. Pastikan pemilik properti yang hendak kita jualkan mengetahui biaya-biaya yang di keluarkan disaat proses pemasaran properti tersebut

Ketika kita memasarkan produk properti dari tuan tanah atau pemilik properti tersebut mereka tahu bahwa biaya-biaya tersebut masuk kedalam harga yang nantinya deals ketika properti tersebut terjual. Semua ini perlu di bicarakan di depan untuk menghindari kesalahfahaman dikemudian hari.

6. Untuk seorang makelar pemula sebaiknya Anda bergabung dengan Agen Properti ternama di kota Anda

Seperti konsep tips dan trik diatas informasi listing adalah segala-galanya, jadi dengan bergabung dengan agency properti seperti ini tentunya kita secara tidak langsung tersuport dengan database listing properti yang hendak kita jual.

7. Pahami semua legalitas yang berkaitan dengan jual beli properti

Jadi kuasai juga pengetahuan tentang semua legalitas yang berkaitan dengan bisnis jual beli proeprti tersebut, demi kemamanan proses taransaksi Anda.

29983359_1579790885424150_4646498592622346694_o

Ingin Mulai Jadi Makelar Rumah atau Tanah? Baca Ini Dulu!

Itulah sedikit tips dari www.rumahklaten.com untuk sukses menjadi seorang makelar rumah atau tanah yang sukses, semoga tips sederhana ini bermanfaat bagi Anda!

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.