Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Ini Dia Kelebihan Rumah Berbahan Batako!

Rumah nyaman, aman, dan kokoh sampai bertahun-tahun, inilah yang diinginkan semua pemilik rumah. Selain desain, pemilihan material bangunan adalah faktor yang berperan penting dalam terciptanya hunian idaman. Saat ini ada dua material bangunan yang sudah populer digunakan di Indonesia, yaitu batako. Mungkin terbersit pertanyaan di benak kita apa kelebihan batako ini. Untuk lebih jelasnya Ini Dia Kelebihan Rumah Berbahan Batako!

1. Kelebihan yang dimiliki dari penggunaan material batako, karena bentuknya yang rata dan halus, ketika dipasang (diikat) oleh seorang tukang yang rapi, tentu tidak di perlukan dinding untuk di plester, sehingga ada penghematan biaya untuk plester.

2. Menggunakan material bangunan rumah dengan batako semen PC atau Batako press didalam pengerjaan lebih cepat, karena bentuk material yang cenderung seragam, sehingga mudah dalam proses pengerjaan.

3. Karena bentuk batako press yang cukup besar jika di banding dengan batu bata merah, memberikan nilai plus dalam proses pengerjaan lebih murah, jika di banding dengan material batu bata merah yang ukurannya cenderung lebih kecil.

4. Material batako semen PC/Batako Press lebih cenderung kedap air, sehingga ketika di jadikan dinding tidak berpotensi ada rembasan air atau bocor.

Ini Dia Kelebihan Rumah Berbahan Batako!

Nah, itulah uraian dari www.rumahklaten.com tentang Kelebihan Rumah Berbahan Batako sebagai bahan bangunan. Semoga ulasan diatas bermanfaat.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.