Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Ini Dia Kelebihan Rumah Berbahan Batu Alam!

Saat ini batu alam menjadi sebuah pilihan utama dalam menghiasi atau memperindah Interior dan juga Eksterior Rumah. Dengan berbagai karakteristiknya yang sangat kuat, dan juga memberikan kesan alami, sangat cocok dengan trade mark sekarang ini yang seperti itu. dimana sedang di gembor-gemborkan Go Green atau disebut juga dengan back to Nature. Dengan berbagai kelebihan yang di miliki oleh batu alam, tetapi pasti akan ada juag kekurangan yang dimiliki. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh batu alam ini, tidak heran jika konsumen dari jenis hiasan yang satu ini semakin meningkat. Dan Ini Dia Kelebihan Rumah Berbahan Batu Alam!

1. Tahan cuaca

Material batu alam memiliki banyak jenis. Salah satu yakni Andesit yang terkenal unggul terhadap cuaca. Keunggulannya ini membuat batu alam dari Andesit ini bebas jamur dan lumut. Hal ini memudahkan pekerjaan pemilik rumah karena mereka menjadi tidak perlu terlalu sering memberikan lapisan khusus pencegah lumut dan jamur.

2. Memberikan kesan segar

Jika ingin memberikan kesan alami sekaligus segar pada interior rumah, Anda dapat mencoba dinding batu alam dari granit. Kesan ini sangat cocok sekali Anda hadirkan di kamar mandi agar kegiatan membersihkan diri Anda terasa lebih menyegarkan.

3. Tampilan natural dan alami

Apapun jenis batu alamnya, rumah yang dilapisi dengan batu alam dapat memberikan kesan sangat alami dan natural. Hal ini lantaran materialnya yang memang diambil dari alam sehingga berdampak langsung ke rumah yang mendapatkan sentuhannya.

4. Pemasangan mudah

Siapa bilang memasang batu alam susah? Batu alam dengan jenis batu candi dijual dalam bentuk lempengan sehingga proses pemasangan pada dindingnya menjadi lebih mudah. Selain itu, batu candi ini berwarna hitam sehingga dapat memberikan kesan maskulin ke sebuah ruang.

5. Kesan mewah dan elegan

Marmer juga bisa digunakan sebagai dinding batu alam. Marmer yang terkenal kemewahannya juga akan tampak di material batu alam. Dinding batu alam marmer dapat memberikan kesan mewah dan elegan di interior rumah.

6. Kuat sebagai pondasi

Dinding batu alam yang menggunakan batu sabak memiliki banyak keunggulan. Di antaranya adalah batu ini sangat kuat sebagai pondasi bangunan. Dinding batu alam dari sabak sering juga disebut sebagai dinding batu alam kali.

Ini Dia Kelebihan Rumah Berbahan Batu Alam!

Itulah beberapa Kelebihan Rumah Berbahan Batu Alam dari www.rumahklaten.com sebagai material utama membuat rumah. Untuk itu bagi Anda  yang ingin mendesain sebuah rumah impian tampa perawatan yang sulit namun, rumah tetap terkesan indah maka batu alam bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda.

 

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.