Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Inspirasi Desain Lampu Gantung Unik

Melihat berbagai lampu di jalan atau rumah. Pasti sering berpikir bagaimana caranya membuat lampu gantung unik yang aman dan tidak berbahaya ketika digunakan. Ternyata banyak sekali rancangan lampu gantung baik sekadar hiasan atau memang sebagai lampu utama. Untuk memilih dan memasang lampu, ada beberapa tipe lampu yang umumnya digunakan berdasarkan fungsinya.

1. Lampu sebagai penerangan utama
Lampu ini merupakan sumber utama penerang ruangan (selain cahaya matahari di siang hari) atau general lighting. Biasanya lampu ini diletakkan langit-langit ditengah ruang dan memiliki daya cahaya yang cukup besar. Agar penyebaran cahayanya merata, sumber titik lampu bisa dibagi menjadi beberapa titik terutama jika ruangannya cukup besar.

2. Lampu sebagai pendukung aktivitas dalam ruang
Lampu ini contohnya seperti lampu baca atau lampu kerja yang biasanya diletakkan diatas meja, digantung dilangit-langit, diletakkan diatas lantai (standing lamp/Wood Lamps) atau menempel pada dinding. Untuk lampu kerja, sebaiknya pilih yang memiliki cahaya cukup terang dan sebaiknya arah pancar cahaya dapat diatur sesuai kebutuhan kerja.

3. Lampu sebagai penghias ruang atau Lampu Hiasan
Lampu ini fungsinya untuk menghiasi ruangan dan memberikan aksen sesuai tema rumah yang ingin ditampilkan. Saat ini model-model Lampu Kerajinan sudah sangat variatif dengan berbagai ukuran.

Inspirasi Desain Lampu Gantung Unik-1

Inspirasi Desain Lampu Gantung Unik-2

Inspirasi Desain Lampu Gantung Unik-3

Inspirasi Desain Lampu Gantung Unik

Lampu-lampu gantung unik tersebut memang terlihat menyenangkan. Membuat rumah menjadi elegan serta ada warna baru tersendiri. Hiasan di rumah semakin beragam karena ada lampu gantung unik sebagai penerang. www.rumahklaten.com menjadi tempat inspirasi desain lampu gantung unik sebagai pelengkap hiasan ruangan. Sebagai pemilik hunian, melengkapi ruangan dengan berbagai desain-desain unik pasti menyenangkan.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.