Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Investasi yang Tepat untuk Kaum Milenial

Apakah salah satu dari kalian adalah generasi milenial? Generasi milenial memang memiliki ciri dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi lainnya, terutama di bidang gaya hidup. Adapun beberapa ciri khusus dari generasi milenial lahir di tahun 1981-94, suka berpindah kerja, mengutamakan gaya hidup dan 80% tidak sanggup beli rumah. Namun bukan berarti generasi milenial tidak sadar akan kepentingan untuk berinvestasi ya. Berikut adalah beberapa Investasi yang Tepat untuk Kaum Milenial:

- Deposito

Deposito adalah simpanan berjangka dengan besaran bunga lebih banyak daripada tabungan biasa.

- Peer to Peer Lending

Ini merupakan jenis investasi yang mempertemukan kreditur dan debitur untuk peminjaman uang modal yang akan dikembalikan dalam jangka waktu tertentu, berikut bunga dari keuntungan usaha tersebut.

- Emas

Emas termasuk dalam investasi jangka menengah karena harga emas akan mengalami peningkatan setelah beberapa tahun.

- Reksadana Tabungan Tetap

Bagi pemula di bidang investasi yang kurang paham seluk beluk dunia investasi dan modal tidak begitu besar, layak mencoba instrumen investasi yang satu ini.

- Properti

Nilai properti di Indonesia mengalami kenaikan tiap tahunnya dan ini merupakan instrumen yang menjanjikan untuk berinvestasi.

- Saham

Untuk pemula instrumen saham memang sedikit rumit namun jika dapat mempelajari dengan baik, saham menjanjikan keuntungan yang memuaskan.

Investasi yang Tepat untuk Kaum Milenial

Demikianlah beberapa Investasi yang Tepat untuk Kaum Milenial dari www.rumahklaten.com. Oleh sebab itu meski kalian baru berusia 20-an, sebaiknya dana pensiun suddah disiapkan lebih awal dari sekarang agar di usia 45 tahun kamu sudah dapat bersenang-senang. Selamat mencoba.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.