Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Membeli Rumah

Membeli rumah yang tepat tidak bisa menggunakan perasaan saja, tentu anda ingin rumah yang nyaman dan aman, tetapi bukan berarti harus mengesampingkan akal sehat dan pikiran rasional anda. Apakah anda ingin tinggal di rumah yang nyaman dan aman, tetapi harganya jauh di atas kemampuan anda? Berikut ini ada beberapa Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Membeli Rumah:

1. Terlalu buru-buru, Di mana-mana, yang buru-buru itu ujung-ujungnya bakal kurang baik. Apalagi saat beli rumah pertama. Harus sabar, lihat dulu semua aspek yang mempengaruhi. Termasuk di dalamnya adalah memperkaya diri dengan pengetahuan soal kredit rumah. Apa-apa saja yang mesti diperhatikan dan kenapa.

2. Merasa bisa, hanya merasa bisa melunasi, lalu memutuskan ambil KPR rumah. Padahal urusan kredit tidak bisa bawa perasaan. Kalkulasikan dahulu secara cermat biaya total KPR. Dalam KPR ada sederet biaya yang menambah beban pembelian rumah.

3. Gampang percaya, Yang namanya agen properti, pasti membujuk kita untuk membeli dagangannya. Kita sebagai konsumen harus cerdas, jangan gampang percaya. Apalagi jika ada iming-iming cicilan ringan, tanpa down payment (DP), dan lain-lain yang menggiurkan.

4. Tidak Teliti, Teliti itu wajib kontrak perjanjian jual-beli wajib diteliti. Kalau beli rumah second, tentukan siapa yang bayar biaya balik nama, notaris, dan lain-lain. Spesifikasi bangunan juga begitu.

JUAL RUMAH DI JUWIRING KLATEN-1

Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Membeli Rumah

Nah, Itulah Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Membeli Rumah dari www.rumahklaten.com semoga bermanfaat bagi Anda yang akan segera mewujudkan impian untuk membeli rumah carilah Informasi dari setiap propertinya sangatlah detail.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.