Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Keunggulan Vinyl Lantai

Setiap orang pasti memiliki pertimbangan tertentu dalam memilih lantai yang akan diaplikasikan ke hunian pribadi, kantor, maupun ruang-ruang publik. Tak dapat dimungkiri, lantai juga turut menentukan tampilan dari tempat tersebut. Karena itu, jenis material yang digunakan harus dipahami secara baik. Di antara sekian banyak jenis lantai yang beredar di pasaran, material vynil patut Anda pertimbangkan. Vinyl memiliki beragam keunggulan yang mungkin sesuai dengan preferensi Anda, berikut beberapa Keunggulan Vinyl Lantai.

1. Mudah dipasang

Bahkan tanpa tukang dan ahli pun, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Terlebih untuk ruangan yang tidak memiliki liku, maka pemasangannya akan lebih mudah lagi. Jika kondisi ruangan seperti ini, maka kita bisa memasangnya sendiri. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

2. Harga murah

Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang beragam, bahkan yang menyerupai parket solid sering jadi daya tariknya sendiri. Jadi, meskipun harga murah, tetap menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa natural.

3. Mudah diganti

Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang mudah membuatnya mudah pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang ingin merubah suasana rumah, maka cara tercepat dan murahnya adalah dengan mengganti vinyl ini sesuai selera dan keinginan. Mudah, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang menawan adalah salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

4. Lentur dan fleksibel

Bentuk lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel hingga memudahkan pemasangan maupun pelepasannya. Selain itu, ketika diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Bila terjadi penyok, maka bentuknya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke bentuknya semula.

5. Anti rayap

Ini dia keunggulan lantai vinyl, yakni anti rayap. Jika kayu asli mudah terkena rayap dan membuatnya tidak awet, maka lantai vinyi menjadi solusi bagi yang ingin lantai yang menghadirkan kesan natural namun juga anti rayap.

Keunggulan Vinyl Lantai

Demikianlah Keunggulan Vinyl Lantai dari www.rumahklaten.com yang kini keberadaannya makin populer di masyarakat. Khususnya untuk rumah modern dan kontemporer, penggunaan kedua jenis lantai ini sangat banyak digunakan.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.