Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Sorry, Menabung Ga Akan Bikin Kamu Kaya! Ini Faktanya!

Budaya menabung adalah satu budaya baik yang mencegah kita untuk menghamburkan semua uang kita sehingga tidak memiliki lagi dana untuk keperluan yang lebih besar, seperti menikah, membeli rumah (setidaknya uang muka), biaya anak sekolah, liburan ke luar negeri, dll. Mereka lebih suka menabung ketimbang investasi. Padahal, jika hanya mengandalkan tabungan, masyarakat akan merugi.

Jika kamu lebih jeli dalam menghitung uang tabungan, ternyata nih bunga tabungan di bank tak bisa menutup biaya administrasinya lho. Jika terus begini, bukannya uang tabungan bertambah, tetapi akan terus berkurang setiap bulannya. Belum ditambah dengan laju inflasi sebesar 1,5% atau 5,7%. Maka, nilai tabunganmu akan terus berkurang. Oleh karenanya, banyak yang memutuskan untuk tidak menabung. Jika pun ada uang di rekening tabungan, uang ini akan dipakai untuk kebutuhan jangka pendek. Memang harus lebih cerdik nih kalau ingin menjadi kaya.

Dari pengalaman ini, kamu akan tersadar untuk tak menelan mentah-mentah pepatah hemat pangkal kaya. Zaman sudah berubah, sehingga pepatah ini sudah tak relevan dengan fakta yang ada di masyarakat. Karena menabung tak lagi menjadi jaminan kamu bisa menjadi kaya. Coba gunakan uang tabungan untuk investasi tanpa menurunkan standar hidup secara ekstrim.

Sorry, Menabung Ga Akan Bikin Kamu Kaya! Ini Faktanya!

Demikianlah kesimpulan dari www.rumahklaten.com tentang Fakta Menabung Ga Akan Bikin Kamu Kaya. Gimana? Masih yakin bisa kaya cuma dari menabung dan berhemat seumur hidup? Daripada menyia-nyiakan uang simpanan, lebih baik kamu lakukan hal di atas dan ubah hidupmu jadi lebih baik. Selamat mencoba!

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.