Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Dekorasi Rumah Kecil Mungil

Rumah kecil mungil banyak menjadi pilihan tempat tinggal banyak masyarakat Indonesia saat ini. Umumnya, hunian sederhana tersebut memiliki luas yang tak lebih dari 36 m². Pemiliknya pun harus memutar otak dalam memilih segala benda pendukung aktivitas di dalam rumah. Nah, jika sudah memiliki rumah mungil dan ingin mendekorasinya dengan gaya scandinavian yang kekinian, maka kamu bisa intip Tips Dekorasi Rumah Kecil Mungil berikut ini:

1. Hindari penggunaan terlalu banyak furnitur

Memiliki banyak perabotan kecil yang membuat rumah Anda terlihat berantakan, Anda juga bisa menggunakan perabotan yang memiliki ukuran agak besar. Perabotan minimalis dengan ukuran kecil namun sagat banyak, bisa menjadikan rumah kecil Anda terlihat sangat berantakan. Hal tersebut akan menciptakan kesan rumah Anda benar-benar tampak lebih kecil dari kenyataanya.

2. Furnitur multi-fungsi

Gunakan furnitur multi-fungsi untuk mengurangi tempat yang Anda butuhkan sebanyak mungkin. Untuk ruang tamu misalnya, satu set furnitur yang memiliki fleksibilitas bisa sangat sesuai dengan kebutuhan.

3. Aksesori tepat

Gunakan ornamen dan aksesori interior yang dapat melayani tujuan atau mengonsumsi ruang paling sedikit memakan space. Ingat, rumah Anda bukanlah ruang pameran yang bisa memiliki banyak pajangan. Gunakan seperlunya saja.

4. Sesuaikan ukuran

Pilih furnitur dengan ukuran yang dapat disesuaikan. Jika memungkinkan Anda bisa membuatnya kustom agar benar-benar dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan. Menyesuaikan ukuran berarti menyesuaikan ruang yang akan digunakan oleh furnitur Anda.

Tips Dekorasi Rumah Kecil Mungil

Itulah Tips Dekorasi Rumah Kecil Mungil dari www.rumahklaten.com yang bisa memberi Anda sugesti selanjutnya bagaimana mendekorasi rumah. Kami sangat yakin Anda dapat menemukan lebih banyak lagi ide dan gagasan bagus untuk mendekorasi rumah kecil milik Anda jika bisa berpikir sedikit lebih kreatif. Semoga bermanfaat.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.