Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Membangun Rumah di Area Industri

Saat ini kalangan pengembang mulai menyasar kawasan industri di beberapa daerah Daya tarik kawasan industri yang memiliki populasi penduduk kalangan karyawan menjadi alasan memperbesar target pengembangan rumah hunian sederhana tersebut. Nah, berikut iniĀ Tips Membangun Rumah di Area Industri yang bisa kamu jadikan rekomendasi.

1. Bangunan vertikal atau horizontal.

Yang perlu diperhatikan dalam mendesain bangunan rumah berbentuk vertikal adalah pondasi yang kuat dan bangunan lantai dasar yang kokoh untuk menopang bangunan di atasnya. Hal ini untuk meminimalisir adanya rentak rambut pada dinding rumah. Jika dirasa lahan yang dimiliki luas, tidak salahnya untuk membuat rumah berbentuk horizontal. Keuntungannya adalah rumah terlihat luas serta nyaman. Kamu pun juga bisa mengkreasi desain rumahmu dengan leluasa

2. Penataan ruang.

Konsep penataan ruang di dalam rumah juga berpengaruh terhadap kenyamanan penghuni rumah. Rencanakan dengan matang di dalam hunian ingin ada ruang apa saja.

3. Desain interior dan eksterior.

Desain di dalam rumah harus dipikirkan secara matang juga. Terdapat 2 pilihan desain interior yang bisa menggunakan wallpaper atau cat dinding. Penggunaan wallpaper pada desain interior rumah harus di padu-padankan dengan perabotan yang ada di dalam rumah sehingga akan terkesan lebih senada dan tidak terlalu ramai.

4. Gunakan canopy.

Kamu bisa memanfaatkan lahan yang diberi canopy sebagai rumah untuk kendaraan dan juga sebagai tempat bermain anak-anak agar tidak terkena panas matahari.

5. Area hijau

Teras rumah juga bisa digabungkan dengan area hijau rumah minimalismu karena teras adalah hal pertama yang akan dilihat oleh tamu yang berkunjung ke rumah. Selain itu, jangan pernah menaruh furniture berlebihan di teras rumah karena akan memberikan kesan tidak rapi dan sempit pada teras hunian minimalismu.

Tips Membangun Rumah di Area Industri

Demikianlah Tips Membangun Rumah di Area Industri dari www.rumahklaten.com. Semoga dapat memberikan masukan dan ide yang cocok untuk konsep rumah yang kamu inginkan.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.