Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Membeli Perabot Rumah Tangga di Ikea

Perabotan rumah tangga ini ada banyak jenisnya, dan banyak pula variannya karena memang digunakan untuk berbagai keperluan, perabotan yang ada di rumah tangga ini tentu saja untuk mempermudah berbagai hal yang dilakukan oleh ibu. Kini untuk anda yang ingin membeli dari ikea untuk peralatan tersebut merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda, perhatikan beberapa Tips Membeli Perabot Rumah Tangga di Ikea berikut ini:

1. Pilih, bandingkan, dan uji semua produk

sebelum memutuskan membeli, anda dapat mencoba semua produk yang ada di showroom. Misalnya, pada kasur dan sofa, anda dapat mencoba duduk di atasnya.

2. Catat produk

Catat seluruh informasi ini pada selebaran yang telah anda ambil. Untuk diketahui, satu kesatuan produk dapat terdiri dari beberapa produk. Karena itu, jangan heran, jika dalam satu produk anda bisa menemukan lebih dari satu label.

3. Ambil barang anda sendiri

Ikea menyediakan area layanan mandiri di lantai dasar. Pada area ini anda dapat mengambil barang-barang yang anda pilih di showroom. Barang pilihan anda telah terbungkus secara datar dan rapi.

4. Langsung bawa pulang

Anda dapat langsung membawa pulang barang belanjaan, tanpa harus menunggu pengepakkan. Namun begitu, dengan biaya tambahan, anda juga dapat menggunakan layanan pengiriman yang telah disediakan oleh ikea. Anda dapat mendatangi langsung area layanan pelanggan.

5. Perakitan

Setelah mendapatkan barang, anda dapat langsung merakitnya dengan petunjuk atau panduan yang terdapat pada kemasan barang. Ikuti panduan perakitannya secara seksama dan sesuaikan dengan urutannya.

6. Kembalikan barang jika tidak puas

Setelah barang dirakit, namun anda berubah pikiran, anda masih punya kesempatan mengembalikannya. Hanya, anda perlu membawa kembali bukti pembelian beserta kemasan barang dalam kurun waktu 30 hari.

Tips Membeli Perabot Rumah Tangga di Ikea

Nah, itulah Tips Membeli Perabot Rumah Tangga di Ikea dari www.rumahklaten.com. Seoga tips diatas bermanfaat.

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.