Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Memilih Home Decor Berbudget Ringan

Kebutuhan akan rumah tinggal zaman sekarang semakin meningkat. Karena jumlah lahan yang semakin terbatas, hasilnya rumah-rumah pun dibangun di atas lahan-lahan yang mungil. Gaya desain rumahnya sendiri akhirnya juga disesuaikan. Kini, gaya desain rumah–baik eksterior maupun interior–justru semakin minimalis.

Hal ini mencerminkan gaya hidup dan mindset orang-orang zaman now yang suka kepraktisan, lebih sibuk, dan tidak ingin terlalu ribet dengan detail.Begitu juga dengan barang-barang yang ada di dalam rumah. Tren furnitur dan dekorasi rumah saat ini juga bergaya minimalis. Saya sendiri juga menyukai furnitur dan dekorasi yang minimalis. Selain simpel, multifungsi, dan tidak makan tempat, perabotan ini juga lebih mudah dan cepat dibersihkan.

Nah untuk itu ada beberapa Tips memilih Home Decor berbudget ringan yang bisa kamu pilih, yuk simak di bawah ini :

  1. Sebelum membeli furniture pastikan memiliki ruangan yang tersedia

Jangan hanya senang dengan desain yang menarik. Jika punya ruangan terbatas, kamu harus benar-benar menghitung berapa meter ruang kosong yang bisa diisi dengan furniture. Jangan sampai, Anda beli barang yang justru membuat ruangan jadi penuh sesak.

  1. Pilih furniture dengan model pintu geser

Karena sempit, adanya model rak dengan model pintu geser akan membuat ruangan tetap lega. Sebab, kamu tak perlu membuka penuh gagang pintu rak furniture saat harus mengambil barang-barang di dalamnya.

  1. Pilih model yang gampang dipindah – pindah

Usahakan mencari furniture yang sederhana, ringan, atau bahkan model yang bisa dilipat. Tujuannya saat membersihkan perabotan, pekerjaan Anda jadi lebih mudah karena perabotannya mudah digeser atau dipindah.

  1. Gunakan produk furniture yang multifungsi

Nah selanjutnya Ada beberapa desain furniture yang memiliki ragam manfaat. Misalnya selain untuk duduk, di bawahnya bisa jadi ruang penyimpanan. Atau ada juga satu set meja makan yang jika kursinya dikeluarkan, bekas ruang simpan kursinya bisa dijadikan tempat menyimpan aneka barang. Furniture yang multifungsi itu selain menghemat ruang, juga akan membuat barang-barang yang berserakan bisa tertata lebih rapi di tempat penyimpanannya.

  1. Pilih furniture dengan warna – warna cerah

Warna cerah secara psikologis memberikan kesan lega dan nyaman di mata. Itulah mengapa, sangat dianjurkan untuk memilih furnitur dengan warna cerah atau kalem, sehingga membuat ruangan terasa segar dan sedap dipandang.

Dalam memilih furnitur dan dekorasi rumah minimalis, kuncinya hanya tiga saja, yaitu pilih yang bentuknya simpel, multifungsi, serta hemat ruang. Dengan memperhatikan hal itu saja, rumah mungil kita bahkan bisa cukup dipakai main oleh anak-anak. Semoga tujuh rekomendasi produk ini bisa menginspirasi dalam mendekorasi rumah. Semoga Tips memilihHome Decorberbudget ringan ini bisa membuat kamu terinspirasi, terima kasih

Tips Memilih Home Decor Berbudget Ringan

Itulah tadi sedikit tentang Tips Memilih Home Decor Berbudget Ringan dari rumahklaten.com. Semoga bermanfaat.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.