Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Memilih KPR di Klaten

Sedulur Klaten, KPR merupakan kepanjangan dari Kredit Pemilikan Rumah, yang berarti jika Sedulur Klaten menginginkan rumah namun tidak memiliki dana lebih atau dana Sedulur Klaten pas-pasan tak salah jika Sedulur Klaten menggunakan alternatif KPR ini, namun Sedulur Klaten perlu berhati-hati dalam memilih KPR agar tidak pusing dikemudian hari.

Tips Memilih KPR di Klaten

Tips Memilih KPR di Klaten

Terdapat beberapa Tips Memilih KPR di Klaten untuk Sedulur Klaten yang akan membeli rumah demi masa depan Sedulur Klaten, simak tips berikut :

  • Jangan memilih bank plat merah

Terdapat persyaratan yang cukup ketat, proses yang lama serta plafon yang diberikan 70 % saja sehingga DP Sedulur Klaten cukup besar. Bank milik pemerintah memiliki proses KPR lebih dari satu bulan.

  • Bank swasta

Walau lebih baik, namun tak semua bank swasta memiliki hal yang baik, sehingga berhati-hatilah saat memilih bank swasta, karena bank swasta terkadang sulit memberikan plafom, terkadang bank swasta lebih ketat apabila kredit macet, namun untuk pengurusan KPR lebih cepat yaitu 2-4 minggu.

  • Menawar biaya dengan bank

Sedulur Klaten dapat menawar anggaran asuransi, notaris dan provisi, namun beberapa yang tidak dapat ditawar yaitu BPHTB dan pajak jual beli

  • Pilih promo bunga KPR yang kecil
  • Pilih tenor yang panjang (20 tahun)

Nah, seberapa lama Sedulur Klaten membutuhkan waktu untuk kredit biaya rumah, berarti semakin kecil dana yang dikluarkan, walau sulit namun KPR perlu pemilihan yang tepat agar Sedulur Klaten tidak mendapat masalah dengan bank.

Demikian Tips Memilih KPR di Klaten, semoga dapat bermanfaat bagi Sedulur Klaten.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.