Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Memilih Rumah Subsidi

Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer umat manusia. Sifatnya yang sangat terbatas dengan permintaan yang tidak ada habisnya membuat harga tempat tinggal atau rumah ini terus meroket tinggi. Namun demikian, rumah subsidi menjadi solusi bagi masyarakat menengah ke bawah. Kendati di jual dengan harga yang murah, urusan kualitas tentu menjadi hal yang utama ketika membeli rumah subsidi.

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli rumah subsidi, berikut ini adalah Tips Memilih Rumah Subsidi:

1. Pilih rumah yang lokasinya dekat dengan kegiatan sehari-hari

Sebaiknya pilih lokasi rumah yang mudah dijangkau dari tempat kerja atau aktivitas sehari-hari (rumah orang tua, misalnya). Lokasi rumah yang jauh dari tempat beraktivitas sehari-hari akan membuat Anda cenderung lebih boros uang transportasi dan menimbulkan stres.

2. Pertimbangkan akses lokasi

Pilih rumah yang mudah dijangkau dengan lokasi yang strategis. Terutama untuk Anda yang tidak bisa naik kendaraan sendiri, pilih rumah yang banyak dilalui rute transportasi umum.

3. Cek kondisi infrastrukturnya

Rumah adalah tempat kita berlindung dan mencari rasa aman. Oleh karena itu, pilih rumah dengan kondisi akses jalan yang baik, tidak berlubang dan dibangun di tanah yang tidak rawan longsor. Selain itu, pastikan rumah yang Anda huni memiliki bangunan yang kokoh ya.

4. Cek kondisi sanitasi, listrik dan air bersih

Rumah subsidi biasanya tidak langsung dipasang jaringan air dan listrik, jadi sebelum ditinggali sebaiknya pastikan keduanya terpasang dengan baik kepada pengembang.

Tips Memilih Rumah Subsidi

Demikian Tips Memilih Rumah Subsidi dari www.rumahkalten.com yang harus diperhatikan. Karena harganya yang murah, maka rumah bersubsidi ini seringkali menggunakan bahan-bahan yang sangat sederhana dan standar mutunya rendah. Jika tidak dalam pengawasan yang baik, bisa jadi rumah yang Anda huni akan sangat rentan dan butuh segera direnovasi. Semoga bermanfaat.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.