Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Memilih Sukulen

Halo semuanya berbicara tentang sukulen, pasti disini ada beberapa yang belaum tahu tentang tanaman sukulen, nah jadi apa itu sukulen ? Tanaman sukulen adalah sebuah sebutan untuk tanaman yang dapat menyimpan banyak cairan pada batang dan daun mereka, contoh yang paling populer adalah tanaman kaktus

Kalau bicara soal tanaman, biasanya yang terbayang di kepala adalah berkebun di lahan yang luas atau bercocok tanam di sawah. Tetapi bagi yang tinggal di perkotaan, jumlah lahan seringkali menjadi hambatan. Oleh karena itu, untuk menyiasatinya, warga perkotaan biasanya menggunakan alternatif kebun vertikal.

Kata “sukulen” mengacu pada semua jenis tanaman berdaging tebal yang dapat tumbuh dalam kondisi kering dan di berbagai zona pertanian. Rata-rata, sukulen mudah dirawat dan tidak banyak spesies hama yang menyerangnya.

Nah oleh sebab itu jika kalian pecinta tanaman seperti sukulen pastinya sudah tak sabar ingin memilikinya kan dan mencari tahu dimana yang jual tanaman sukulen ini, tetapi sebelum kamu membeli sukulen alangkah baiknya kalau kamu menyimak beberapa tips memilih sukulen di bawah ini :

  1. Menentukan jenis kebutuhan

Tips yang pertama kamu lakukan kamu bisa menentukan terlebih dahulu jenis sukulen apa yang kamu mau beli, Pertimbangan ini cenderung kerah selra atau keinginan orang membeli sukulen. Meski demikian sebaiknya pemilihan disesuaikan dengan kondisi, fungsi, atau tata letaknya. Hal itu penting karena berkaitan dengan perawatannya agar tanaman berduri ini tetap sehat sekaligus serasi penataannya.

  1. Jenis sukulen jade

Memiliki bentuk yang sangat unik dan estetik, tanaman sukulen jade tampak menyerupai miniatur pohon. Tanaman sukulen ini memiliki ukuran sedang dengan batang utama yang tebal pada bagian tengah, sementara dedaunannya muncul dari segala sisi. Tak hanya itu, tanaman sukulen jade juga dapat menghasilkan bunga berbentuk bintang sehingga tampilannya akan semakin mempercantik hunian kamu.

  1. Tanaman sukulen zebra

Tanaman sukulen yang satu ini memiliki bentuk yang unik karena memiliki garis-garis tegas menyerupai motif zebra. Dengan bentuknya yang mungil, tanaman sukulen zebra bisa kamu tempatkan pada pot berukuran kecil, sementara di waktu tertentu bisa memunculkan bunga berwarna kuning yang sangat menawan.

  1. Pilih yang nyaman di letakan di meja kerja

Selnjutnya kamu bisa memilih jenis tanaman sukulen yang mungil atau bisa kamu bawa kemana – mana misalnya diletakan di ruang kerja yang mana akan menajadi penyemangat kamu nantinya dalam bekerja.

Tips Memilih Sukulen

Itulah tadi sedikit tentang Tips Memilih Sukulen dari rumahklaten.com. Semoga bermanfaat.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Uncategorized

Comments are closed.