Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Memilih Vinyl untuk Lantai Rumah

Lantai vinyl biasa digunakan pada bangunan rumah sakit, pabrik, gudang, sekolah dan sarana olah raga, serta jenis bangunan yang lain tetapi tidak menutup kemungkinan untuk digunakan pada lantai rumah tinggal. Lantai vinyl mempunyai berbagai macam spesifikasi. Kelebihan – kelebihan lantai vinyl yang demikian banyak tentu membuat anda juga tertarik untuk memasangnya. Sebelum memasang vinyl untuk lantai rumah anda, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut beberapa Tips Memilih Vinyl untuk Lantai Rumah.

1. Pilih lantai vinyl yang sudah dilapisi anti-slip. Dengan menggunakan vinyl yang sudah dilapisi anti-slip anda akan lebih aman dan juga nyaman saat berjalan di atasnya.

2. Perhatikan ketebalan vinyl. Vinyl memiliki berbagai macam ukuran ketebalan. Dari mulai 1 mm hingga 4,5 mm. Sesuaikan ketebalan vinyl dengan kebutuhan anda. Vinyl yang lebih tebal tentu akan membuat suara lebih banyak diredam. Akan sangat cocok jika digunakan ada kamar ataupun ruangan bermain anak anda.

3. Pilih motif vinyl yang sesuai dengan tema ruangan anda. Vinyl memang tersedia dalam berbagai motif dan juga ukuran. Hal tersebut tentu akan sangat memudahkan anda dalam memilih vinyl yang sesuai dengan tema hunian anda.

4. Perhatikan garansi yang diberikan. Lantai vinyl memiliki garansi yang tentu saja harus anda perhatikan sebelum membeli. Lantai vinyl biasanya memberi garansi antara 2 hingga 5 tahun. Untuk lantai vinyl yang lebih mahal dan berkualitas, garansi yang diberikan bisa mencapai 10 tahun.

Tips Memilih Vinyl untuk Lantai Rumah

Nah, itulah beberapa Tips Memilih Vinyl untuk Lantai Rumah dari www.rumahklaten.com. Dengan memilih material lantai rumah yang benar, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan penghuni rumah.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.