Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Menempati Rumah Baru

Pindah ke rumah baru sama artinya dengan memulai hidup baru. Dan kehidupan di rumah baru tentunya diharapkan akan lebih baik dari sebelumnya. Akan tetapi sebelum menikmatinya, Anda perlu memperhatikan beberapa tips menempati rumah baru tersebut. Berikut ini Tips Menempati Rumah Baru yang kami dapat simpulkan untuk Anda:

1. Buka semua jendela agar sirkulasi udara segar bisa masuk ke rumah Anda dan rasakan energi baru. Cek kembali seluruh fasilitas yang ada dalam rumah. Periksa apakah semua instalasi lampu berfungsi, nyalakan semua keran-keran air termasuk shower, pastikan jaringan listrik dan air di rumah baru dalam keadaan baik. Begitu juga dengan saluran pembuangan dan sistem pengangkutan sampah. Jika semua aman, Anda bisa merasa tenang untuk menempati rumah baru.

2. Sterilkan rumah dengan membersihkannya secara menyeluruh. Bersihkan semua perabot dan seluruh sisi-sisi rumah dari debu dan kotoran. Sapu dan pel seluruh ruangan, bersihkan kaca, dan bersihkan pula latar dan tanaman di depan maupun di belakang rumah jika ada. Nyalakan pendingin ruangan atau semprotkan pengharum ruangan agar terasa lebih segar.

3. Atur barang-barang sesuai dengan kelompoknya, pikir ulang untuk menata barang-barang tersebut di rumah baru. Siapa tahu ada barang yang sudah tidak diperlukan yang bisa Anda berikan pada orang lain jika masih layak pakai.

4.Hindari langsung membongkar semua barang karena hal itu justru membuat rumah lebih berantakan. Buatlah skala prioritas tentang furnitur, mana yang fungsional dan lebih penting. Perhitungkan dengan baik barang apa yang harus disimpan, dikeluarkan, atau dibeli baru.

5. Mengatur desain interior rumah juga menjadi salah satu tips mengisi rumah baru. Atur tata letak barang dan furnitur sesuai dengan desain interior rumah yang diinginkan. Lebih baik lagi jika Anda sudah memiliki referensi gambaran mengenai perencanaan ruang dan tata letak sebelumnya, sehingga dapat mempersingkat waktu untuk menata semua perabot.

Tips Menempati Rumah Baru

Nah, Itulah beberapa Tips Menempati Rumah Baru dari www.rumahklaten.com semoga dapat bermanfaat.

 

 

 

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.