Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Mengelola Bisnis Kos-Kosan

Walaupun terlihat sangat menarik dan merupakan bisnis yang stabil. Namun bukan berarti Anda bisa memulai bisnis kos-kosan dengan cara asal-asalan ya, Anda tetap harus mengetahui seluk-beluk bagaimana bisnis ini dapat berkembang serta termasuk keuntungan dan risikonya.

Ada beberapa Tips Mengelola Bisnis Kos-Kosan berikut ini:

1. Pilih Lokasi yang Strategis

Pilihlah lokasi yang dekat dengan area kampus atau perkantoran/
industri. Sebisa mungkin kampus atau perkantoran itu dapat dicapai dari area kos-kosan hanya dengan berjalan kaki saja, sehingga dapat menghemat juga biaya transportasi mereka.

2. Sediakan Tempat yang Bersih, Aman dan Nyaman

Yang standar adalah tempat tidur plus kasur dan lemari. Jika target pasar kita adalah mahasiswa, akan lebih baik jika disediakan meja belajar. Bagi para mahasiswa layanan internet gratis sangat menarik dan merupakan pertimbangan utama mereka memilih kos kita, karena layanan internet gratis (Wi-fi) bisa mereka pergunakan untuk mencari bahan-bahan pendukung tugas perkuliahan mereka. Namun, jika incaran kita adalah karyawan eksekutif, dan tempat tinggal kita termasuk panas, AC akan sangat diminati, plus kamar mandi dalam. Karena faktor kenyamananlah yang mereka cari.

3. Dekat dengan Beberapa Akses

Walaupun lokasi kos-kosan yang Anda bangun sangat dekat dengan kampus ataupun area perkantoran, bukan berarti penyewa kosan Anda akan berdiam diri saja di kosan. Mereka juga tetap memerlukan akses yang mudah ke berbagai sarana hiburan, fasilitas umum, stasiun, terminal, ataupun bandara.

Tips Mengelola Bisnis Kos-Kosan

Demikianlah Tips Mengelola Bisnis Kos-Kosan dari www.rumahklaten.com. Semoga sukses membuka bisnis kos-kosan.

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.