Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tips Menjual Ruko Agar Cepat Laku

Berbagai sarana pemasaran di internet berbagai macam. Mulai dari yang grastis hingga berbayar. Semua disesuaikan dengan pola marketing yang diinginkan dan kondisi finansial. Cara pemasaran gratis bisa melalui iklan baris gratis, membuat blog gratis, menjual di pasar online, memasarkan di jejaring sosial dan sebagainya. Setiap media punya kekurangan dan kelebihan. Sedangkan iklan berbayar bisa memasang iklan di google adsense, facebook dan sebagainya.

Supaya ruko cepat laku sangat bergantung pada kemahiran merangkai bahasa iklan. Sekali iklan terpasang akan tayang di seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia. Sehingga jangan terkejut atau marah ketika ada orang menelepon di tengah malam. Layani saja dengan ramah, siapa tahu dialah konsumen potensial Anda.

Yup, menjual ruko di era serba digital ini sangat mudah. Meski begitu harus ada tips bagaimana menjual ruko agar cepat laku. Yuk simak.

Pertama, Lokasi ruko yang tepat sangat mudah dijual, lokasi menjadi nilai lebih bagi ruko yang akan anda jual, Jika lokasi rukonya pinggir jalan utama atau alternatif maka posisi sendiri sudah menjual dengan baik dan mudah. Pertanyaan jika rukonya masuk ke dalam dan tidak pinggir jalan, maka anda harus menjelaskan dalam iklan disewakanya mislanya tepat untuk Gudang. Sehingga penyewa akan jelas terseleksi dengan cepat.

Kedua. Berikanlah Nilai lebih dalam iklan sewa Ruko anda. Misalnya Ruko ini bebas banjir, parkir luar, tersedia Wi-Fi, ruko dekat sekolah atau rumah sakit dll. Hal ini akan mempermudah penyewa ketika akan digunakan untuk kepentingan usaha.

Ketiga. Gunakan kekuatan jaringan persahabatan dan relasi. Atau menggunakan media sosial yang bisa dibaca oleh banyak orang dalam sekali waktu. Yang terpenting ketika sudah menggunakan media sosial maka disign akan menjadi faktor utama untuk orang lain menyewa atau tidak.

Keempat. Lakukan afirmasi setiap hari selama 21 hari “Terima kasih Ya Allah, Ruko saya tersewa semuanya”. Hal ini adalah kunci yang Great untuk membuat hati anda selalu dalam keadaan senang dan bagaimana menjadi magnet untuk orang lain sehingga mereka pun akhirnya ikut senang ketika menyewa ruko anda.

5

Tips Menjual Ruko Agar Cepat Laku

Selain bahasa iklan, Anda harus menampilkan gambar semenarik mungkin. Karena gambar atau foto bisa berbicara lebih banyak dan beragam dari bahasa tulisan. Ambil foto ruko dari berbagai arah, mulai tampilan depan, tengah dan belakang. Semua eksterior dan interior ditampilkan. Tonjolkan sisi bangunan yang menjadi kelebihan ruko Anda. Gambaran situasi sekeliling ruko juga bisa menjadi penarik perhatian. Berikan gambar situasi jalanan, bangunan di sebelah kanan dan kirinya dan sebagainya. Tips menjual ruko agar cepat laku dari www.rumahklaten.com di atas semoga bermanfaat. Ingin beriklan atau mencari lokasi ruko untuk usaha yang pas? Kenapa tidak ke www.rumahklaten.com saja

Saat menghubungi penjual, sertakan info dari www.rumahklaten.com
Silahkan Share Info Bermanfaat IniShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Categories: Tips Rumah Klaten

Comments are closed.